Tempat - tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Bali

sumber gambar

Bali, dengan berjuta pesonanya tidak akan pernah membuat tiap pengunjungnya menyesal telah mengunjunginya berulang kali. Bila kita berbicara tentang Bali, tidak akan pernah habis rasanya tempat-tempat indah yang dapat menyegarkan kembali isi pikiran kita. Sebelum kita menjelajahi Bali lebih jauh lagi, ada baiknya kita mengenal dulu beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi.


PASAR SENI SUKAWATI
Buat anda pencinta pesona pulau dewata yang ngakunya hobi bolak-balik Bali, jangan sampai anda terkesan membual karena tidak membawa buah tangan apa-apa untuk kerabat anda di daerah asal anda. Tapi berhati-hatilah, karena buah tangan yang akan anda bawa ke daerah asal anda harganya bisa sangat tinggi. Hal itu berlaku hanya jika anda tidak membelinya langsung dari tangan pengrajinnya. Nah, bagi anda pencinta Pulau Dewata ini, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Pasar Seni Sukawati karena hanya disini anda dapat membeli barang-barang yang super unik dengan super murah, karena segala pernak-pernik tentang Bali, ada disini dan dijual layaknya pasar tradisional, jadi anda masih bisa melakukan tawar-menawar menyesuaikan dengan budget anda. Jika anda hendak mengunjungi tempat ini, sangat direkomendasikan datang diantara jam 13.00 - 16.00 WITA. Pasar ini terletak di desa Sukawati Kabupaten Gianyar, pasar ini sudah sangat terkenal keseluruh penjuru dunia. Jangan menyerah dengan harga yang ditawarkan oleh pedagang, karena mereka memberikan harga yang masih bisa ditawar, beda dengan supermarket yang menjual barang dengan harga super pas.









UBUD
Mau tahu pusat seni di Bali dan tempat dimana bisa menemukan kehidupan orang Bali yang sesungguhnya? Ubud adalah jawabannya. Ubud, yang terletak di kabupaten Gianyar, sejak dulu dikenal sebagai kampung seni. Ubud terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah. Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa. Nah, bagi anda yang membutuhkan kesegaran pikiran tingkat akut, direkomendasiin banget deh buat mengunjungi tempat ini. Sebaiknya anda datang di pagi, siang, atau sore hari, ya namanya juga menikmati suasana alam, kalo mau liat pemandangan yang ciamik ya pas terang, masak malem, hehehe..








NANTI DISAMBUNG LAGI YA, MAU CARI UANG DULU :D

2 comments:

  1. Bila yang sedang ke Bali , tentu untuk berwisata, tetapi kalau Nak Bali biasanya ya pulang kampung, bisa ga ya dibedakan tiket orang berwisata dengan tiket orang pulang kampung ???

    NB
    jangan lupa ke Taman Nusa
    http://www.rare-angon.com/2013/07/taman-nusa-objek-wisata-baru-di-bali.html
    suksma

    ReplyDelete
  2. seharusnya sih gitu bli, tapi untuk merealisasikan itu pasti bakalan susah, birokrasinya bakalan jadi lebih panjang dan bertele2. Untuk saat ini mari kita nikmati Bali dengan ongkos promo, hehehe..

    ReplyDelete