PANKMAAN - PENGOBAT "RINDU" UNTUK YANG "KANGEN BALI"


PANKMAAN


Pankmaan merupakan sebuah perkumpulan anak muda keturunan Bali yang lahir ataupun besar di Jakarta. Pankmaan didirikan dengan tujuan untuk memberikan udara segar kepada mereka yang kangen dengan Bali, kampung halaman tercinta.

Musik Pankmaan masuk ke kategori pop - rock yang kental sekali dengan suasana Bali, lirik lagu mereka menggunakan Bahasa Indonesia untuk memperluas sasaran penikmat alunan musik mereka.

Tahun 2012 yang lalu, Pankmaan telah mengeluarkan sebuah mini album yang berisikan 5 lagu andalan mereka, yaitu Yustiani, Sunday in PAJ, Rindu, Merantau ke Jakarta, dan tentu saja single andalan mereka Kangen Bali.

Lagu Kangen Bali sangat mudah didengar dan menggunakan irama yang seolah mengajak kita selalu ingin menyanyikan lagunya berulang kali.

Silahkan klik link berikut untuk mengunduh lagu Kangen Bali:


Tidak hanya itu, di dalam mini album yang telah mereka luncurkan, Pankmaan juga memberikan bonus sebuah video yang berisikan tentang makna dari Sahabat Sejati. Video tersebut dibuat sebagai salah satu dokumentasi sekelompok mahasiswa di sebuah universitas negeri di Jakarta.


Pankmaan - Sahabat Sejati

Personil inti dari grup ini adalah Wayan Pande Rinanta dan Komang Agus Aritin, namun demikian, karena ini merupakan sebuah komunitas anak-anak remaja keturunan Bali, di perjalanannya banyak melibatkan kawan-kawan senasib dan setempattongkrongan.

Base camp dari kelompok musik ini ada di Utan Kayu, yang mana biasa mereka sebut UK.

1 comment:

  1. Top-Tier Classic Platium Classic Titanium Flat Iron
    Platium Classic apple watch aluminum vs titanium Titanium Flat Iron Plated titanium pan Silver, titanium crystal 3 titanium headers Piece, titanium bong Aluminum, Copper. Top-Tier Classic Platium Titanium Flat Iron Plated Silver,.

    ReplyDelete